kunjungan orang tua...


yang namanya di kunjungi orang tua itu beribet, antara senang tapi repot..., senangnya ya oleh olehnya lah...ada lauk (karena ibu saya tahu, saya ndak jago masak), ada daster, ada ahhh macam macam lah...makanya saya selalu berbahagia dengan kunjungan kedua orang tua saya...belum lagi acara gosip dengan ibu saya yang bisa berjam jam lamanya, ngobrol mulai dari yang sangat penting hingga yang sangat tidak penting...lah pokoknya enak lah...

tapi eitttsss ada juga ribetnya, masalahnya ibu saya orangnya bersih seperti bibi titi teliti, jadi sebelum beliau datang...rumah saya yang hampir seperti kapal pecah dengan barang barang yang bertebaran, harus rapi jali...bersih dan teratur...harus itu kecuali saya mampu menahan teguran ibu saya yang akan sangat panjang lebar dan meskipun saya sudah berkilah "udah lah ma aku kan udah tua masa masih dimarahin" tetap saja wejangan itu berlangsung...maka 2 minggu sebelum kedatangan saya sudah kerja bakti sambil berhayal..seandainya saya punya sihir seperti harry potter ;))

lainnya? oh ya mengantar jalan jalan...biasanya keliling batam, meskipun batam kota kecil dan ini bukan kali pertama ya tetap saja ada acara jalan jalan, plus nyebrang ke singapore tentu saja...atau kalau sedang mau leyeh leyeh ya biasanya di rumah saja...ngobrol mulai pagi sampai sore...dan inilah yang menyebabkan stabilitas per-on line-an terganggu...
jadi saya minta maap kalau minggu minggu ini saya kurang aktif, mengintip, melongok, membaca apalagi berkomentar...begitu juga dengan psoting posting saya...

maap ya...kalau saya terlihat agak cuek..bukan berarti lo...tapi jika teman teman merasa ndak berkenan mau men-delete saya ya saya ndak apa apa...mau bagaimana lagi...
karena saya sedang melakukan tugas mulia...harus menemani orang tua saya...

sekali lagi maap ya....


***
dipublish pertama kali di Multiply 06-05-2008
berkat posting ini juga saya menemukan sahabat di dunia maya :)